Selain keindahan pantai dan budayanya, Bali juga populer akan keindahan bawah laut. Terbukti oleh banyaknya wisatawan domestik maupun luar negeri yang berminat  menikmati panorama alam bawah laut di Bali. Di Bali sendiri ada banyak area yang sangat cocok untuk aktifitas menyelam. Dan satu diantaranya yang paling populer adalah Scuba Diving di Tanjung Benoa Bali. Lantas bagaimana Scuba Diving di Tanjung Benoa menjadi pilihan wisatawan?

Seperti yang kita tahu, Pantai Tanjung Benoa seakan tak pernah sepi wisatawan yang menikmati keindahan pemandangan pantainya. Mereka umumnya menikmati waktu liburannya dengan bermacam aktifitas olahraga air. Nah, yang menjadikan tempat ini pilihan para wisatawan adalah lokasi yang tak terlalu jauh dari bandara internasional Ngurah Rai. Selain itu, dukungan transportasi serta akomodasi memadai ikut menunjang momen liburan menjadi lebih mudah. Anda dapat memanfaatkan jasa sewa mobil Bali untuk mengantar Anda ke lokasi dengan nyaman. Lokasi yang strategis menjadikan para wisatawan tak berlama-lama di perjalanan menuju Tanjung Benoa.

Berdasarkan info yang didapatkan agen sewa mobil Bali seputar scuba diving adalah soal kemanan bagi pemula yang tak memiliki sertifikat atau bahkan tidak punya keahlian menyelam. Jangan khawatir sebab ada tenaga profesional yang siap memandu minimal 2 orang sekaligus. Biasanya pertama Anda akan diperkenalkan tentang perlengakapan scuba diving misalnya masker, pakaian selam, sepatu kaki katak, tabung oksigen hingga pernik pendukung lain yang sudah memenuhi standarisasi internasional. Hal ini sudah mengurangi keraguan dengan alasan keamanan dan keselamatan.

Selanjutnya, pemandu akan mengajarkan tentang cara yang yang benar dalam berenang, sambil mengajarkan teknik pernafasan yang tepat. Tentunya mempelajari pemahaman bermacam alat dan penggunaannya, cara berenang hingga teknik pernafasan ini saja sudah memberikan keseruan tersendiri bagi para pemula. Dan tentunya penyelam pemula bisa melakukan scuba diving secara aman dan tak membahayakan keselamatan. Sebenarnya ada alternatif lain bagi pemula, yaitu dengan melakukan snorkeling. Lain halnya dengan snorkeling, dengan scuba diving Anda bisa menyelam hingga dasar laut dalam durasi yang lebih lama sebab mengenakan tabung oksigen.

Untuk melakukan scuba diving, Anda tak perlu menunggu lama setelah tiba di bandar udara. Cukup memesan layanan sewa mobil Bali sebelum mendarat, Anda bisa segera menikmati panorama bawah laut Tanjung Benoa. Mengapa Anda harus bergegas? Ini karena waktu yang tepat untuk melakukan scuba diving adalah dari jam 9 pagi sampai jam 4 sore saja. Kondisi arus air laut yang tenang di kawasan pantai Tanjung Benoa sangat diperlukan untuk menikmati keindahan bawah laut Tanjung Benoa. Anda tak ingin pemadangan tergagnggu oleh air laut yang keruh bukan?

Untuk menikmati keseruan ini Anda juga disarankan untuk membawa topi, sun block, kacamata hitam, sandal, pakaian ganti (celana pendek), sabun & sampo, handuk, dan beberapa uang tunai. Jika masih bingung, bisa segera menghubungi agen sewa mobil Bali kami yang siap melayani segala pertanyaan tentang informasi di atas.