Anda cari tempat liburan seru di Bali bersama keluarga yang tak terlalu menguras tenaga? Nyaris semua tempat liburan seru di Bali identik dengan aktifitas yang menuntut kondisi fisik yang prima. Lalu bagaimana dengan fisik anak ataupun wanita yang mungkin tak terlalu prima? Apalagi ada banyak sekali tempat yang mengantri untuk disambangi di Bali. Tentunya Anda sekeluarga atau teman-teman dekat tak ingin kehabisan energi sebelum puas di Bali bukan? Mungkin Dream Museum Zone (DMZ) Bali ini bisa jadi alternatif bagi Anda.

Seru-seruan di museum? Yang benar saja. Eits, jangan salah dengan museum yang satu ini. Koleksi yang disimpan di DMZ Bali adalah ratusan lukisan 3D karya seniman Korea. Anda bisa berpose seru-seruan dengan background yang mungkin hanya ada dalam imajinasi saja. Seni ilusi DMZ sendiri juga sudah dikembangkan sampai ke penjuru bumi. Nah untuk DMZ Bali sendiri masih terhitung baru, masih sekitar 2 tahunan beroperasi di Pulau Dewata.

Untuk lokasi DMZ Bali tak terlalu sulit untuk dijangkau yaitu di Jl. Nakula 33X Legian, Kuta yang cukup dekat dari bandara. Tempat yang relatif mudah ditemukan apalagi dengan bantuan Google Maps yang setia mendampingi Anda dari kesesatan. Atau jika tak ingin ribet, Anda bisa mempercayakan masalah transportasi pada jasa rental mobil bali yang selalu siap memberi solusi liburan seru Anda sekeluarga.

Lalu apa hal lain yang ditawarkan oleh DMZ Bali untuk liburan seru-seruan sekeluarga atau bahkan serombongan. Diantaranya:

 

Harga tiket yang relatif terjangkau di banding museum 3D lain di Tanah Air. Saat artikel ini ditulis, harga yang berlaku adalah Rp. 100.000 untuk pengunjung dewasa. Pun Anda masih bisa memesan tiket secara online yang nantinya tinggal di print out dan ditunjukkan saat akan masuk DMZ Bali. Dengan pemesanan online bersama rental mobil bali, Anda bisa saja membeli tiket masuk dengan harga yang lebih murah.

Jumlah koleksi berjibun tiap hari. Dari informasi, tercatat ada 120 lukisan 3D berkualitas yang menunggu pose seru Anda setiap hari. Benar, DMZ Bali buka tiap hari di jam 09.00 sampai 22.00 WITA. Tidak percaya? Rental mobil Bali punya informasi lengkapnya.

 

Tentunya Anda juga sudah menyiapkan gadget untuk mengabadikan momen seru Anda selama liburan di Bali bukan? Entah itu DSLR atau kamera HP. Untuk mengambil gambar di DMZ Bali ini, disarankan Anda menggunakan perangkat yang sanggup mengeksekusi low light dengan baik. Sebab Anda mungkin tidak akan menggunakan LED flash lantaran lukisan yang kita gunakan sebagai latar memiliki permukaan yang akan memantulkan cahaya. Namun Anda tak perlu khawatir hasil foto Anda tidak maksimal. Ada puluhan Staf DMZ Bali dan panduan yang siap memandu Anda.

Selain itu, DMZ Bali juga menyiapkan tempat parkir yang luas bahkan sanggup memuat bus berukuran besar sekalipun. Bagi Anda yang menggunakan rental mobil Bali dengan supir tentunya tak akan dipusingkan oleh masalah parkir.